Uli Hoeness: Bayern Munich Siap Rekrut Kylian Mbappe

Kylian Mbappe

Presiden klub raksasa Bundesliga, Uli Hoeness, menyatakan pihaknya siap merekrut mega bintang muda Kylian Mbappe jika ada kesempatan.

Sejak berhasil membawa tim nasional Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018 lalu, nama Kylian Mbappe terus menjadi sorotan. Musim ini dia telah mengoleksi 27 gol bersama PSG di Ligue 1, membuatnya menjadi top skorer sementara kompetisi.

Dianggap sebagai talenta menjanjikan di masa depan, nama Kylian Mbappe tentu menarik perhatian dari klub-klub top lainnya. Sebelum dipermanenkan PSG pada musim panas 2018 lalu dengan banderol 180 juta pound, Mbappe masuk daftar incaran Real Madrid.

Baca Juga – Ronaldinho: Tiap Tim Kuat Eropa Pernah Rasakan Juara Liga Champions Pertama Kali

Sementara minat klub Spanyol itu belum sepenuhnya luntur terhadap Kylian Mbappe, klub top lainnya, Bayern Munich, dipastikan siap bersaing dalam perburuan jika Mbappe tersedia untuk dijual.

“Saya akan segera membeli Mbappe. Dia pemain yang hebat. Tetapi kami tidak memiliki uang yang diperlukan untuk itu,” kata Hoeness kepada Deutschen Presse-Agentur.

“Ini bukan tentang apakah Mbappe layak dihargai mahal. Pertanyaannya adalah: adakah yang bisa membelanjakan uang ini tanpa mengalami masalah keuangan?”

“Saya membaca bahwa lukisan termahal di dunia harganya hampir 400 juta euro di pelelangan. Apakah karya seni itu sepadan? Tentu saja tidak! Tetapi jika seseorang benar-benar ingin memilikinya dan membayar begitu banyak untuk itu, itu akhirnya adalah keputusannya.”

“Saya yakin inilah saatnya bagi Bayern untuk menegeluarkan uang, membawa pemain muda dan bintang baru ke klub ini.”

Comments