Ditahan Villa Di Semifinal Leg Pertama, Pelatih Leicester Sebut Timnya Layak Menang

FOXSPORTS.CO.ID – Sempat tertinggal lewat gol pemain Aston Villa, Frederic Guilbert di babak pertama, Leicester City akhirnya samakan skor lewat gol Kelechi Iheanacho. Anak asuh Brendan Rodgers tersebut harus puas main imbang di kandang sendiri pada leg pertama semifinal Piala Liga 2019/20.

Rodgers mengaku kecewa karena kebobolan di babak pertama bahkan menyebut Aston Villa sebetulnya tak berbahaya. hasil ini membuat Leicester juga harus bekerja lebih keras di leg kedua nanti.

“Saya pikir kami bermain bagus. Di babak pertama, kami terlalu lambat dalam serangan dan saat kami menekan permainan. Kami terlalu pasif. Mereka tidak memiliki banyak peluang. Ketika mereka cetak go, kami kecewa dengan itu. Kita harus bertahan lebih baik,” kata Rodgers dilansir dari laman resmi klub.

“Setelah itu, di babak kedua, kami benar-benar dominan. Secara keseluruhan, kami pantas memenangkan pertandingan, tetapi tidak dan seperti yang saya katakan, kami menunjukkan mental yang hebat untuk kembali setelah tertinggal,” lanjutnya.

Kedua tim nanti akan bertemu lagi di Villa Park pada 28 Januari mendatang. Lolos ke final tentu akan jadi pencapaian Leicester setelah bermain konsisten semapnjang musim ini.

Comments