Bek Aston Villa Percaya Timnya Jegal Dominasi Man City di Final Piala Liga 2019/20

FOXSPORTS.CO.ID – Manchester City baru saja memastikan satu tiket di final Piala Liga (Carabao Cup) 2019/20 ini semalam. Mereka akan menghadapi Aston Villa yang sehari sebelumnya sukses singkirkan Leicester City yang sedang on-fire di liga beberapa waktu terakhir.

Aston Villa lolos dengan menang 2-1 di leg kedua yang membuat agregat jadi 3-2 atas Leicester. Sedangkan Man City kalah 0-1 di laga semalam tapi tetap unggul agregat 3-2 karena di Old Trafford mereka menang 1-3 saat itu atas Man United.

Bek Aston Villa, Ezri Konsa menyebut timnya harus siap bersaing dengan tim kuat seperti manapun di laga puncak nanti. “Kami harus percaya satu sama lain, dan kami menunjukkan bahwa kami bisa bersaing di final,” katanya dilansir dari laman resmi klub.

BIRMINGHAM, ENGLAND – JANUARY 28: Mahmoud Trezeguet of Aston Villa celebrates scoring his teams second goal of the game with team mates during the Carabao Cup Semi Final match between Aston Villa and Leicester City at Villa Park on January 28, 2020 in Birmingham, England. (Photo by Catherine Ivill/Getty Images)

“Kami menunjukkan karakter yang hebat, kebersamaan yang luar biasa dan saya belum pernah berada di atmosfer luar biasa seperti ini. Itu adalah pengalaman baru bagi saya dan juga pengalaman yang luar biasa bagi tim kami,” lanjutnya.

“Kami tidak keberatan siapa yang akan kami lawan di final. Kami akan memberikan perlawanan terbaik siapapun lawannya. Di sepakbola, apa pun mungkin terjadi dan saya yakin kami bisa menang nanti,” pungkas Konsa.

Final Piala Liga ini akan berlangsung di stadion nasional Wembley pada tanggal 1 Maret 2020 mendatang. Villa punya pekerjaan besar untuk hentikan dominasi City yang merupakan jawara bertahan dalam dua musim terakhir ini.

Aston Villa’s Dean Smith reacts to reaching the final

Comments