Jelang Final Liga Champions: Musim Liverpool Kali Ini Harus Berakhir dengan Trofi

Jose Mourinho on Champions League final and his future

Kalah tipis satu poin di klasemen akhir Premier League Inggris 2018/19 dari Manchester City membuat kubu Liverpool sangat kecewa. Padahal secara normal, 97 poin di liga biasanya sudah cukup membuat tim menjadi juara.

Namun Liverpool masih punya obat perlipur lara kali ini. Mereka yang secara mengejutkan comeback saat hadapi Barcelona di semifinal, masih punya laga final Liga Champions Eropa. Gelandang Liverpool asal Belanda, Georginio Wijnaldum mengklaim timnya layak dapatkan trofi musim ini.

“Secara keseluruhan, saya pikir kami memiliki musim yang bagus dan sekarang tantangannya adalah menyudahinya dengan gelar untuk menjadikan musim ini lebih komplet,” ujarnya yang kami lansir dari laman Goal.

Liverpool fans hope to win CL final after dramatic EPL title miss

“Saya akan sangat sedih jika kami mengakhiri musim tanpa gelar, terutama karena saya pikir kami cukup konsisten musim ini dan kami melakukannya dengan baik. Saya pikir musim ini kami pantas mendapat satu trofi. Kami menempatkan segalanya dengan semua yang kami bisa,” lanjutnya.

Liverpool sendiri akan mengadapi Tottenham Hotspur di final pada 1 Mei mendatang (2 Mei dini hari waktu Indonesia) yang akan digelar di stadion Wanda Metropolitano, kota Madrid.

Liverpool fans sing ‘You’l Never Walk Alone’

 

Comments