Kode-kode Pemain Liverpool untuk Penyusup Wanita di Final Liga Champions

Masih ingat dengan tragedi final Liga Champions Eropa kemarin? Ada penyusup wanita berpaiakan seksi seperti bikini dari tribun penonton berlari ke tengah lapangan dan membuat laga berhenti sejenak.

Ia adalah Kinsey Wolanski, model majalah dewasa yang membawa pesan ‘Vitaly Uncensored’ di pakaian yang ia kenakan saat itu. Pasca laga usai, Kisney mengaku ada beberapa pemain Liverpool yang mengrimkan kode-kode dan pesan padanya secara langsung.

“Saya tidak akan mengungkap nama, tapi beberapa pemain Liverpool mengirimkan pesan berisi rayuan setelah saya menyusup masuk ke dalam lapangan,” ungkap Kinsey diberitakan oleh Mirror yang kami kutip dari CNN Indonesia.

“Satu pemain mengirim emoji bergambar hati dan yang lain mengirim pesan mengatakan, ‘saya melihat kamu di pertandingan.’ Tapi saya sejujurnya tidak tahu siapa mereka sampai saya melihat profil mereka. Saya tidak merespons karena saya memiliki kekasih,” lanjutnya.

Kekasih yang ia maksud tentu saja Vitaly Zdorovetskiy yang namanya tertera di pakaian Kinsley saat menyusup di final tersebut. Vitaly Uncensored adalah semacam website channel video yang berisi pranks dan tayangan dewasa. Vitaly Zdorovetskiy juga pernah menyusup di final Piala Dunia 2014 silam.

Comments