Guardiola Masih Berhasrat Bawa City Juara Liga Champions

Jose Mourinho on Champions League final and his future

Beberapa media boleh mengklaim Manchester City hanya memenangkan tiga gelar domestik musim 2018/19 lalu: Premier league, Piala FA dan Piala Liga. Namun akun dan laman resmi City menghitung pencapaian mereka juga di Community Shield pada awal musim 2018/19.

Artinya, Pep Guardiola bersama anak asuhnya sukses sapu bersih gelar di Inggris musim ini. meski sempat kecewa karena gagal lolos ke semifinal Liga Champions Eropa karena kalah agregat oleh Tottenham Hotspur, Pep akui masih bersemangat bawa City juara di Eropa.

“Kita semua ingin memenangkan Liga Champions karena itu adalah gelar terindah. Hal pentingnya adalah untuk kembali mencoba dan kami akan mencobanya lagi. Jika kami gagal, kami akan mencobanya kembali, mengingat hal pentingnya adalah untuk berada di sana sampai akhir,” ujar Pep dilansir dari laman Goal.

Selain itu juga Pep menepis kabar yang menyebutkan ia akan hengkang dari City kali ini. “Kabar itu beredar luas dan banyak hal yang dikatakan adalah tidak benar. Jika City tidak memecat saya, saya akan bertahan di sana.”

“Saya juga tidak akan mengambil rehat. Saya masih muda dan saya punya hasrat,” pungkas pelatih asal Katalunya tersebut.

Comments