Jelang PSG vs Real Madrid: Thomas Tuchel Sebut Benzema Sebagai Pemain ‘Underrated’

Paris Saint-Germain bersiap untuk menyambut salah satu klub paling terbesar di dunia di Real Madrid di ajang Liga Champions, Kamis (19/9).  Ada satu pemain Real Madrid yang memberikan ketakutan besar kepada pelatih PSG, Thomas Tuchel lebih dari yang lain, yaitu Karim Benzema.

“Rasanya seperti dia berada di Real Madrid selama 25 tahun!” ujar Tuchel seperti yang dikutip Marca.

“Kami melihatnya melawan Levante dan itu menakutkan. dia salah satu pemain yang paling underrated di dunia.”

“Dia (merupakan pemain) kelas atas, sangat sulit untuk bertahan karena dia tidak hanya bermain sebagai nomor sembilan; dia melebar, dia pergi ke mana-mana. “Dia memiliki banyak kualitas dan umpan silang yang baik, dia bagus dalam menyundul bola – apa lagi yang bisa saya katakan?”

Neymar in PSG storm as Real Madrid showdown looms in Champions League | The John Dykes Show

Pelatih PSG itu juga optimis menjelang pertandingan itu, meskipun tanpa penyerang pilihan pertama Neymar, Kylian Mbappe dan Edinson Cavani.

“Saya pikir karakter kami adalah untuk aktif menyerang, saya tidak berpikir kami akan pasif karena Madrid akan menguasai  bola, mereka sangat kuat dan memiliki banyak pengalaman di Liga Champions dan telah memenangkan banyak kali.”

“Saya pikir kami bermain cepat dan menemukan solusi, tetapi bagaimanapun, ini adalah pertandingan pertama grup sehingga belum memutuskan apa pun,” ujar Thomas Tuchel yang sempat menangan Borussia Dortmund tersebut.

Data Preview – PSG vs Real Madrid

Comments