Napoli vs Liverpool: Klopp Beberkan Alasan Kekalahan Timnya, Meski Bermain Baik

Jurgen Klopp

Pertandingan seru di stadion San Paolo tersaji antara tuan rumah Napoli vs Liverpool semalam. Liverpool yang datang sebagai juara bertahan tentu sudah diantisipasi sedari awal oleh anak asuh Carlo Ancelotti. Benar saja, Napoli menang 2-0 di pertemuan kali ini lewat gol Dries Mertens dan Fernando Llorente.

Meski kalah di laga Napoli vs Liverpool, pelatih skuat The Reds, Jurgen Klopp mengklaim anak asuhnya bermain cukup baik sepanjang laga. Sampai akhirnya muncul penalti untuk Napoli yang juga masih ia pertanyakan keabsahannya.

“Kami harus menerima hasilnya. Kami benar-benar kritis dengan diri kami sendiri, tetapi hari ini bukan kinerja yang benar-benar buruk dair pemain. Kami bisa dapat satu poin setidaknya dan kami tidak mendapatkan itu karena penalti. Saya cukup yakin ada pandangan berbeda tentang situasi penalti itu, tetapi ketika pemain melompat sebelum ada kontak, itu tidak bisa menjadi penalti. Tapi kami tidak bisa mengubahnya lagi,” ungkap Klopp pasca laga Napoli vs Liverpool dilansir dari laman resmi klub.

“Saya pikir Liverpool mengendalikan permainan di banyak momen, kami memiliki banyak intersep bola, kami memenangkan bola dan memiliki serangan balik. Kedua tim menunjukkan rasa saling menghormati satu sama lain, sangat kompak, bertahan dengan baik dan itulah cara Anda bermain melawan tim yang kuat, jujur. Itu adalah kerja keras untuk kedua tim. “

“Tapi di babak kedua sedikit lebih banyak dengan momen-momen yang lebih liar – serangan balik, serangan balik dan kemudian kehilangan bola ketika Anda berada di dalam kotak lawan dan kemudian harus berlari kembali. Kemudian kami mulai mengendalikan permainan lagi dan kemudian kami kebobolan 1-0 dan itu adalah game-changer (laga Napoli vs Liverpool) malam ini.”

Comments