Zidane Angkat Bicara Penarikan Courtois di Tengah Laga Real Madrid vs Club Brugge

Thibaut Courtois Real Madrid vs Granada

FOXSPORTS.CO.ID – Sempat dikejutkan oleh dua gol penyerang Club Brugge, Emmanuel Bonaventure di babak pertama, laga Real Madrid vs Club Brugge menjadi lebih sengit di babak kedua. Tuan rumah mau tidak mau kehilangan poin apalagi di kandang sendiri.

Untungnya, El Real mampu menyamakan kedudukan lewat gol Sergio Ramos dan Casemiro di babak kedua dan menjadikan laga Real Madrid vs Club Brugge berakhir 2-2. Satu yang jadi perhatian tentu adalah ditariknya sang Thibaut Courtois di waktu jeda dan digantikan Alphonse Areola.

“Courtois sedang dalam kondisi yang buruk dan tidak bisa melanjutkan untuk babak kedua. Dia adalah penjaga gawang Real Madrid, bersama dengan Areola. Semua orang memiliki pendapat mereka sendiri dan saya tidak akan membahasnya. Kami harus siap karena kami berada di tiga pertandingan terakhir. Saya tidak khawatir,” kata Zidane pasca laga Real Madrid vs Club Brugge.

Baca juga: Real Madrid vs Club Brugge: Casemiro Tak Merasa Suporter Marah Saat Tertinggal 0-2

“Courtois ingin melakukan yang terbaik dan itu semua tentang hal itu. Babak kedua lebih baik dan itulah yang bisa saya ambil (hasilnya). Di babak pertama, kita bisa mengarahkan jari (kesalahan) ke Courtois, tapi kita semua bersama-sama (tanggung jawab), dan saya yang pertama menerima kritik. Begitulah caranya dan saya bertanggung jawab akan hal ini,” lanjut Zidane.

Jika Zidane enggan menjelaskan alasan yang detail, rekan setim Coutois yaitu Casemiro beberkan kondisi kipernya tersebut. “Saya baru saja diberitahu bahwa dia mengalami gangguan perut. Sedangkan, Nacho berjuang dengan lututnya. Saya harap mereka tidak serius karena mereka adalah pemain penting.”

Indo Sub: “Ronaldo sangat penting untuk Madrid.” – Zidane

Comments