Juventus vs Lokomotiv Moskow: Taktik Sarri Bikin Ronaldo Terkesan

Maurizio Sarri Juventus vs Lokomotiv Moskow

FOXSPORTS.CO.ID – Jelang duel matchday 3 Grup D Liga Champions 2019/20 antara Juventus vs Lokomotiv Moskow, Cristiano Ronaldo mengungkap kekagumannya akan taktik Maurizio Sarri.

Dalm konferensi pers resmi untuk pertandingan Juventus vs Lokomotiv Moskow, Ronaldo mendampingi sang mentor untuk berhadapan dengan wartawan. Pemain Portugal yang dibeli dari Real Madrid pada musim panas 2018 itu menjabarkan bagaimana taktik Sarri membuat Juventus bermain lebih baik saat ini.

“Saya suka cara kami (Juventus) bermain, cara kami mempersiapkan diri untuk pertandingan. Saya pikir itu gaya yang berbeda, lebih tepercaya. Dan itu memaksimalkan kami. Cara kami bergerak telah berubah,” ujar Ronaldo dilansir Di Marzio.

“Tahun lalu kami juga bekerja keras, tetapi sekarang berbeda. Kami menciptakan banyak tembakan, kami berada di puncak liga, dan bermain dengan baik di Liga Champions. Kami harus bisa lebih baik, tetapi saat ini kami bangga dan bahagia, saya sendiri dan seluruh tim.”

Ronaldo juga bicara mengenai rekor golnya yang sudah mencapai 700 gol.

“Itu tercipta, dan sekarang sudah di masa lalu. Sekali lagi, bagi saya tim lah yang penting. Terlalu banyak omongan negatif mengenai saya? Saya marah ketika orang tidak mengatakan yang sebenarnya. Itu melukai saya.”

“Ada banyak hal dalam sepakbola yang membuat saya marah, atau yang membuat saya sedih: Saya menerimanya, itu bagian dari olahraga. Saya memiliki keluarga di luar sepak bola, anak-anak, dan sekelompok teman: inilah yang paling penting bagi saya. Apa yang membuat saya bahagia? Menang, mencetak gol, pulang untuk melihat anak-anak saya. Ini adalah motivasi saya, apa yang membuat saya keluar dan berlatih dan bermain.”

Pertandingan Juventus vs Lokomotiv Moskow akan dihelat di Juventus Stadium pada Rabu (23/10) dini hari WIB.

Comments