Man City vs Atalanta: Pujian Pep Guardiola untuk Kubu Lawan

Pep Guardiola Man City vs Atalanta

FOXSPORTS.CO.ID – Partai matchday 3 Liga Champions Grup C akan mempertemukan Man City vs Atalanta. Kedua tim memiliki kekuatan yang jauh berbeda dengan City berstatus sebagai juara Premier League. Namun pelatih The Citizens, Pep Guardiola, memiliki kekaguman pada calon lawannya dari Serie A tersebut.

Pertandingan antara Man City vs Atalanta akan dihelat di Etihad Stadium pada Rabu (23/10) dini hari pukul 02:00 WIB.

City jelas ditempatkan sebagai unggulan untuk memenangi laga kali ini. Apalagi dalam dua laga sebelumnya menghadapi Dinamo Zagreb dan Shakhtar Donetsk, gawang Ederson belum sekali pun kebobolan dan lini depan City sudah menceploskan lima gol. Berbeda jauh dengan Atalanta yang belum memetik satu poin pun dan memiliki selisih gol minus lima.

Namun kesenjangan yang tampak nyata di antara kedua tim tak membuat Pep Guardiola meremehkan Atalanta. Pria Katalan itu justru memuji keberanian wakil Serie A itu memainkan sepakbola yang atraktif.

“Untuk tim seperti Atalanta, apa yang mereka lakukan musim lalu (menempati posisi empat besar Serie A), itu luar biasa,” kata Guardiola dalam konferensi persnya.

“Sangat menyenangkan menyaksikan mereka bermain. Mereka memiliki keberanian,menghadapi pemain lawan, dan berusaha melewatinya. Kedua tim ini memiliki banyak keberanian, kami harus terbiasa dengan gaya mereka. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat terbuka, kami akan kebobolan gol dan mencetak beberapa gol juga. Ini akan menjadi tontonan bagus, perayaan sepakbola.”

Comments