Jelang Juventus vs Lokomotiv Moskwa, Yuri Semin Sudah Intai Kekuatan Si Nyonya Tua

FOXSPORTS.CO.ID – Penampilan Juventus di kompetisi domestik Italia memang sedang stabil. Ujian klub berjuluk Si Nyonya Tua tersebut akan hadir di fase grup kompetisi Liga Champions Eropa musim 2019/20 ini. Laga Juventus vs Lokomotiv Moskwa adalah tantangannya.

Baru-baru ini, pelatih Lokomotiv Moskwa yaitu Yuri Semin mengaku sudah pantau kekuatan dari Juventus, langsung di stadion mereka saat laga Serie A pekan kemarin. Laga Juventus vs Bologna adalah patokan Semin untuk mempersiapkan timnya bertandang di tengah pekan ini.

“Dua hari yang lalu kami datang ke Turin untuk menyaksikan langsung pertandingan Juventus. Mereka bermain dengan performa yang bagus dan kami pun mendapatkan informasi berguna dari menyaksikan laga tersebut,” kata sang pelatih dilansir dari laman resmi UEFA

“Sampai saat ini belum ada yang bisa menghentikan Ronaldo, namun kami harus tetap fokus untuk menghentikan keseluruhan dari tim tersebut, tidak hanya satu orang saja. Jika kami mewaspadai Ronaldo saja, maka hal tersebut adalah kesalahan. Sebab mereka memiliki banyak pemain hebat yang berada di setiap lini,” lanjutnya.

Lokomotiv Moskwa sendiri sudah raih satu kemenangan dan satu kekalahan dari Bayer Leverkusen dan juga Atletico Madrid di fase grup ini. Sedangkan Juve telan imbang sekali vs Atleti dan menang ve Leverkusen sejauh ini.

Comments