Thomas Tuchel Ingin Skuat PSG Percaya Diri di Kompetisi Liga Champions Eropa

FOXSPORTS.CO.ID – Sudah tiga musim terakhir , klub Paris Saint-Germain (PSG) selalu tersandung di babak 16 besar Liga Champions Eropa. Mereka dikalahkan oleh Barcelona, Real Madrid dan musim lalu oleh Manchester United.

Hal ini jelas menimbulkan keraguan besar bagi PSG meski punya skuat mewah di setiap musimnya. PSG dianggap tak mempunyai metal di Eropa sehingga sulit melaju jauh di kompetisi elit tersebut.

“Saya katakan setelah [dieliminasi] Manchester United, ‘guys, kita akan coba lagi tahun depan’. Penyisihan grup, babak 16 besar, begitulah. Sama juga dengan tenis. Semua orang berpikir Roger Federer selalu menang, tapi tidak seperti itu,” kata pelatih PSG, Thomas Tuchel dilansir dari laman Goal.

“Kami percaya diri, kami mengalami peningkatkan. Kami memiliki skuat yang bagus. Saya berterima kasih atas kesempatan ini. Pertandingan pertama tidak pernah jadi masalah, semua orang akan bicara tentang laga leg kedua,” lanjutnya.

“Kami sangat senang berada di babak 16 besar. Ini adalah mimpi bagi semua orang main di Liga Champions dengan klub seperti PSG. Kami selalu positif, kami tidak membiarkan diri kami terpengaruh dari luar.”

Tuchel confirms Neymar among list of injured PSG players vs Lyon

Comments