Tampil Menggila vs PSG, Haaland Sebut Dirinya Masih Harus Kerja Keras Lagi

FOXSPORTS.CO.ID – Laga Dortmund vs PSG berlangsung seru semalam. Pertemuan kedua tim kuat di fase 16 besar Liga Champions Eropa 2019/20 ini berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan tim tuan rumah di leg pertama.

Gol-gol tuan rumah dibuat oleh brace dari striker baru mereka, Erling Braut Haaland. Sedangkan gol balasan PSG dicetak oleg Neymar Jr hasil umpan silang Kylian Mbappe. Meski menang, Haaland mengaku menyayangkan timnya kebobolan.

“Laga ini tidak sempurna, karena kami membiarkan sebuah gol tandang untuk mereka. Tapi begitulah adanya. Kami harus meningkatkan dan kami akan melihat apa yang terjadi di pertandingan berikutnya. Kami harus terus maju. Saya ingin lolos sejauh mungkin dalam kompetisi ini dan bekerja keras dan terus maju,” kata Haaland dilansir dari Tempo.

Ia juga mengomentari performanya pasca cetak dua gol kali ini. “Saya tahu bahwa saya harus banyak memperbaiki diri dan Anda melihatnya hari ini. Saya harus terus bekerja keras. Saya tidak berpikir terlalu banyak. Saya menikmati momen ini – malam-malam yang Anda jalani. Fantastis,” ujarnya.

“Kita akan melihatnya (untuk target cetak gol di Paris). Saya harus terus bekerja keras dan menjadi lebih baik dan kemudian kita akan melihatnya nanti,”pungkasnya.

Haaland and Dortmund’s rich history with deadly No. 9s

Comments