Liverpool Tumpul, Klopp Akui Timnya Lemah di Wilayah Sepertiga Akhir Penyerangan

Jurgen Klopp Liverpool vs Atletico Madrid

FOXSPORTS.CO.ID – Punya delapan peluang tapi tak ada satupun yang mengarah ke gawang jadi malapetaka untuk Liverpool saat bertandang ke markas Atletico Madrid semalam. Sang jawara bertahan kalah 1-0 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa 2019/20.

Satu gol Atleti dibuat oleh Saul Niguez di awal babak pertama. Hal ini membuat Atleti jauh lebih fokus dalam bertahan dan melancarkan serangan balik. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp akui timnya tak klinis di depan hari ini.

“Sebetulnya saya tidak kecewa dengan cara kami bermain, saya pernah melihat banyak pertandingan yang lebih buruk dalam hidup saya. Bagaimana saya katakan, kami tidak cukup baik di sepertiga terakhir, itu saja,” kata Klopp dilansir dari laman resmi klub.

“Saya tidak berharap bahwa kita akan memiliki sekitar 70 persen penguasaan bola. Kemudian kebobolan 1-0 dan Anda tidak berada di momen terbaik, Anda mencoba mempertahankannya dengan semua yang Anda miliki dan itulah yang Atleti lakukan, saya menghargai gaya main mereka.”

“Tetapi tentu saja kami hanya kalah 1-0. Kami tidak kalah 5-0 atau apa pun. Kami pikir kami memiliki kesempatan membalas di leg kedua, tetapi kami tidak berpikir itu akan mudah. Tapi, selama kita punya pemain yang siap membela Liverpool, kita akan mencobanya dengan semua yang kita miliki nanti.”

Comments