Meski Atleti Menang, Diego Simeone Sayangkan Ada Peluang Terbuang

FOXSPORTS.CO.ID – Gol cepat Saul Niguez bikin Atletico Madrid sukses redam Liverpool pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa musim 2019/20 ini. Pasca gol cepat tersebut, Atleti jauh lebih rapat dan semakin sulit ditembus semalam.

Namun sang pelatih, Diego Simeone sayangkang beberapa peluang yang terbuang saat timnya lakukan serangan balik. tercatat Atleti punya tujuh peluang dan dua diantaranya tepat sasaran. Sedangkan Liverpool punay delapan peluang tapi tak adda yang mengarah tepat ke sasaran.

“Kami memiliki peluang bagus pada serangan balik untuk mencetak lebih banyak gol. Kami adalah tim yang bermain sebagai grup. Jika penyerang tidak berpartisipasi dalam pekerjaan defensif, tim tidak bisa melakukan apa yang direncanakan,” kata Simeone dilansir dari laman Marca.

“Ini adalah permainan yang kami harapkan, dengan lawan yang sangat kuat, dengan gaya berbeda di lapangan, dengan pemain yang sangat kuat secara fisik, tetapi kami merespons dengan sangat baik di awal dan kemudian kami memainkan permainan yang harus kami lakukan demi mempertahankan hasil,” lanjutnya

“Itu adalah pekerjaan yang baik oleh semua pemain kami. Pertandingan yang sulit melawan lawan yang hebat, tetapi jelas apa tujuan kami kali ini. Leg kedua nanti kita punya lawan yang terbiasa dengan tampil hebat saat tampil di rumah mereka sendiri.”

‘Playing Atletico one of the most difficult things for a footballer’ – Klopp

Comments