Komentar Trio Brazil Milik PSG Pasca Ditekuk Dortmund di Leg Pertama 16 Besar

FOXSPORTS.CO.ID – Aksi Erling Braut Haaland sukses bikin lini bertahan Paris Saint-Germain (PSG) kalang kabut. Penyerang anyar milik Borussia Dortmund tersebut sukses bikin dua gol sedangkan tim tamu hanya bikin satu gol lewat aksi Neymar Jr.

Sang pencetak gol dari PSG, Neymar, akui bahwa Dortmund lawan yang merepotkan. Ia berharap PSG bisa memenangkan leg kedua di Paris pada bulan Maret 2020 nanti.

“Itu pertandingan yang rumit. Kami mencoba memainkan permainan kami, menciptakan peluang bagi kami sendiri dan kami memiliki lebih banyak peluang dari mereka. Kami tidak sabar untuk memainkan leg kedua di rumah nanti,” kata Neymar dilansir dari laman resmi klub.

Bek senior asal Brazil, Thiago Silva mengungkapkan: “Kami kehilangan bola terlalu mudah di babak pertama dan mereka mampu menempatkan kami dalam bahaya. Tetapi di babak kedua, itu berbeda. Kami menemukan lebih banyak ruang, itu pertandingan yang sangat terbuka, dengan banyak kualitas dari kedua belah pihak. Kami akui gol kedua mereka sangat bagus yang memang sulit untuk dihalai, tetapi semuanya masih mungkin di leg kedua nanti.”

Sedangkan pemain asal Brazil lainnya yaitu Marquinhos berbicara: “Ada beberapa hal yang jelas harus ditingkatkan (di leg kedua): lebih banyak intensitas, lebih banyak agresivitas dalam lakukan counter-pressing karena kita sangat kurang hari ini. Itu semua adalah detail kecil yang membuat perbedaan dan pasti bahwa kita akan melakukan yang lebih baik karena kalau tidak kita tidak akan lolos ke fase selanjutnya.”

Indo Sub: “Neymar akan bermain jika tak ada kendala dalam latihan.” – Tuchel jelang lawan Dortmund nanti malam

Comments