Bale pertimbangkan masa depan karirnya

Gareth Bale membuktikan kemampuannya untuk Real Madrid dengan memberikan trofi Liga Champions melalui dua gol sensasional setelah datang dari bangku cadangan (27/5), tetapi kemudian dia menyatakan harus mempertimbangkan masa depannya di klub.

Mantan pemain depan Tottenham Hotspur itu memanfaatkan kesempatannya setelah mengganti gelandang Spanyol Isco sesaat setelah satu jam, menghasilkan tendangan overhead untuk membuat Madrid kembali unggul di menit ke-64, setelah Sadio Mane menyamakan gol pembuka Karim Benzema yang menguntungkan .

Bale kemudian menyegel rekor Real-memperpanjang Piala Eropa ke-13 dengan tembakan jarak jauh yang melesat melalui tangan kiper Liverpool, Loris Karius, memastikan ia mengantongi medali keempat pemenang Liga Champions yang luar biasa sejak pindah ke ibukota Spanyol pada 2013.

“Itu harus menjadi gol terbaik di final Liga Champions, tidak ada panggung yang lebih besar,” kata Bale tentang tendangannya yang mengejutkan .

“Saya hanya senang mendapatkan kemenangan. Ini adalah pertandingan tim, tetapi ketika Anda menjadi pemain pengganti, itu adalah permainan lebih dari 11 pemain. Saya membuat dampak.”

Bale mengatakan dia tidak senang telah ditinggalkan dari banyak pertandingan terbesar Real musim ini dan mengakui dia harus berpikir panjang dan keras tentang masa depannya di klub.

“Saya harus bermain minggu demi minggu, dan itu tidak terjadi musim ini. Saya mengalami cedera lima, enam minggu tetapi (sudah) fit sejak itu. Saya harus duduk dengan agen saya di musim panas dan mendiskusikan karir saya.”

 

“Jelas saya sangat kecewa tidak memulai pertandingan. Saya merasa pantas mendapatkannya tetapi pelatih membuat keputusan,” tambahnya.

“Yang terbaik yang saya lakukan adalah datang dan membuat dampak. Saya pasti melakukannya.”

Comments