Lakukan kesalahan fatal, Karius minta maaf

Penjaga gawang Liverpool, Loris Karius, mengatakan dia berharap bisa mengulangi laga final, setelah dua kesalahan fatal membuat mereka dikalahkan Real Madrid di final Liga Champions (27/5).

Penjaga gawang Jerman itu bersalah atas gol pembuka Real, menggulirkan bola keluar dengan Karim Benzema berdiri terlalu dekat dengannya dan memungkinkan pemain internasional Prancis untuk membelokan ke gawang, dan dia kemudian membiarkan tendangan jarak jauh Gareth Bale lolos melalui genggamannya, yang membuat Madrid mencetak gol ketiga.

“Saya minta maaf untuk semua orang, bahwa kesalahan saya dibayar sangat mahal,” katanya pada talkSPORT. “Jika saya bisa mengulanginya, saya akan melakukannya. Saya merasa bersalah kepada tim. Saya tahu saya mengecewakan mereka hari ini.”

“Ini sangat sulit sekarang tapi itu adalah kehidupan seorang penjaga gawang. Anda harus menegakkan kepala lagi. Hol-gol ini membuat kami kehilangan gelar, pada dasarnya.”

Ditanya apa yang terjadi pada kesalahan kedua, ketika tembakan jarak jauh Bale lepas dari genggamannya, Karius berkata: “Bola itu banyak bergerak, saya mencoba menangkapnya, mungkin saya seharusnya melakukannya lebih aman dan. mencoba untuk menangkapnya. Saya menilai itu salah dan itu masuk. “

Karius menangis pada saat ia membuat isyarat permintaan maaf kepada para pendukung Liverpool. Dia kemudian mendapat dukungan dari pelatihnya dan rekan satu timnya di ruang ganti.

“Tidak banyak yang harus saya katakan,” katanya tentang menghadapi rekan setimnya setelah pertandingan. “Tentu saja semua orang mencoba untuk menghiburku – tetapi hanya ada keheningan di mana-mana karena semua orang benar-benar kecewa. Ini akan membawa kita sedikit untuk melupakan itu.”

 

Comments