Gareth Bale anggap gol saltonya sebagai yang terbaik

Penyerang Real Madrid Gareth Bale tidak memungkiri bahwa gol yang ia cetak lewat tendangan salto merupakan yang terbaik karena itu terjadi di final Liga Champions.

Bale sendiri baru diturunkan pelatih Zinedine Zidane di babak kedua menggantikan Isco, di saat Madrid ditahan imbang 1-1 menyusul gol Karim Benzema yang bisa disamakan oleh Sadio Mane.

Adapun bintang internasional Wales itu hanya butuh dua menit dan dua detik untuk membuat timnya kembali unggul, itu setelah ia menuntaskan umpan silang Marcelo dari sisi kiri lewat upaya salto di udara.

Kemudian Bale menutup kemenangan untuk Madrid menjadi 3-1 berkat tendangan kerasnya dari luar kotak penalti yang tidak sanggup ditangkap oleh Loris Karius.

Ditanya soal gol pertamanya yang mengundang decak kagum, Bale mengatakan: “Ini harus menjadi gol terbaik di final Liga Champions, tidak ada penggung yang lebih besar,” ujarnya kepada kepada BT Sport.

“Saya senang bisa mendapatkan kemenangan. Ini adalah permainan tim, tapi ketika Anda adalah pemain cadangan, ini adalah permainan lebih dari 11 pemain. Saya membuat sebuah impak.

“Kami tahu kami telah mencapainya dan betapa bagusnya kami. Liga mengecewakan, tapi kami memenangi Liga Champions. Ternyata musim menjadi hebat. Kami membiarkan orang lain berbicara. Kami tahu betapa laparnya kami di ruang ganti, betapa siapnya kami, dan kami termotivasi.”

Comments