Neymar bicara soal potensi PSG bertemu Barca

Neymar tak memungkiri, pertandingan melawan Barcelona akan sangat sulit baginya. Dia mengatakan hal tersebut menjawab pertanyaan soal potensi Paris Saint-Germain (PSG) bertemu Barca dalam ajang Liga Champions.

Pemain internasional Brasil ini bergabung dengan PSG dari Barca pada musim panas tahun lalu. Dia pindah ke Parc des Princes setelah PSG menebus klausul pelepasannya senilai 222 juta euro (sekitar Rp 3,7 triliun), yang membuatnya sebagai pemain termahal di dunia.

Meski sudah meninggalkan Camp Nou, Neymar tetap menjalin komunikasi dengan mantan rekan-rekannya di Barca. Bahkan pekan ini Neymar dikabarkan kembali bertemu para sahabatnya tersebut.

“Akan sangat sulit bagi saya melawan Barcelona dalam Liga Champions,” ujar Neymar seperti dikutip El Mundo Deportivo.

“Saya berbicara dengan hampir semua pemain Barca dan masih merindukan mereka. Mereka merupakan para sahabatku yang sangat baik dan mereka juga para pemain yang hebat sehingga saya akan senang bertemu mereka, tetapi bukan sebagai sebuah klub.”

Penyerang berusia 26 tahun ini pun berbicara tentang masa depannya. Dia menegaskan bahwa masa depannya tetap di Paris meskipun rumor yang beredar selama bursa transfer musim panas ini mengatakan bahwa dirinya bakal pindah ke rival Barca, Real Madrid.

“Masa depan saya? Saya memiliki kontrak dengan PSG dan saya akan tetap di sana,” tegasnya.

Selain berbicara tentang potensi pertemuan Barca dan PSG serta masa depannya, Neymar juga memuji pemain baru Barca, Arthur Melo, yang digaet dari Gremio pada Juli 2018. Dia mengakui gelandang berusia 22 tahun tersebut merupakan pemain hebat.

“Arthur Melo? Dia pemain hebat dan saya yakin dia akan memberikan segala kemampuannya untuk Barca,” ujar Neymar.

Comments