Jurgen Klopp Berharap Firmino Akan Pulih Sebelum Lawan PSG

Setelah mengalami cedera mata saat melawan Tottenham Hotspur pada pertandingan Sabtu lalu, Manajer Liverpool Jurgen  Klopp berharap Firmino akan pulih untuk pertandingan Liga Champions melawanan Paris Saint-Germain (PSG).

Striker Liverpool asal Brasil itu mengalami abrasi mata setelah bentrok dengan bek Tottenham Jan Vertonghen dalam kemenangan 2-1 untuk timnya di Stadion Wembley.

Firmino, yang mencetak gol kemenangan dalam pertandingan itu, sempat dirawat di rumah sakit setelah bentrokan sebelum akhirnya kembali ke Liverpool secara terpisah dari rekan satu timnya pada Sabtu malam.

Diberitakan Daily Star, pihak klub menegaskan bahwa pemain berusia 26 tahun itu tidak mengalami cedera serius.

Ditanya dalam konferensi pers pra-pertandingan mengenai kans Firmino bermain melawan PSG, Klopp mengatakan: “Tidak, tidak pasti. Jika pertandingannya hari ini, tidak ada peluang.

“Tapi untuk besok, masih ada kesempatan. Kami semua terkejut [setelah pertandingan]. Namun kami lega setelah melakukan kontak ketika ia dirawat di rumah sakit.

“Kami jelas memantau perkembangannya dan keadannya sudah membaik – tetapi pada saat ini saya tidak dapat mengatakan apakah dia akan bisa main atau tidak untuk besok.

“Dia akan baik-baik saja, kita tidak tahu persis kapan. Kita lihat 30 jam permainan kedepan. Kami akan melihat bagaimana perkembangannya. ”

Klopp kemudian mengungkapkan bahwa dua pemain depan lainnya, Dominic Solanke dan Divock Origi juga mengalami cedera.

Comments