Barcelona tanpa Sergi Roberto dalam lawatan ke markas Tottenham

Sergi Roberto

Barcelona tak diperkuat pemain belakang Sergi Roberto saat menyambangi markas Tottenham Hotspur pada matchday kedua penyisihan Grup B Liga Champions, Rabu (4/10/2018) atau Kamis dini hari WIB. Pasalnya, bek kanan tersebut mengalami cedera paha.

Media Spanyol, AS, yang memberikan laporan tersebut. Dikatakan bahwa berdasarkan hasil tes, otot paha kanan Sergi Roberto tertarik sehingga kondisinya tidak siap untuk melakoni laga nanti.

Cedera tersebut menimpa Sergi Roberto saat Barcelona melawan Athletic Bilbao dalam lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (29/9). Pertandingan tersebut berakhir imbang 1-1.

Konsekuensi dari cedera tersebut, pemain jebolan akademi Barca ini tak bisa bersama tim dalam lawatan ke Stadion Wembley. Dia pun kemungkinan besar tak bisa membela The Catalans saat melakoni laga tandang ke markas Valencia pada lanjutan Liga Spanyol pada akhir pekan nanti.

Barca saat ini memimpin klasemen sementara Grup B Liga Chammpions. Kemenangan telak 4-0 atas PSV Eindhoven pada laga perdana membuat Lionel Messi unggul selisih gol atas Inter Milan, yang “hanya” menang 2-1 ketika menjamu Tottenham.

Comments