Paulo Dybala Hat-trick, Juventus Menang Lagi

Paulo Dybala

Juventus menjaga tren kemenangan setelah menumbangkan Young Boys dengan skor 3-0 pada laga kedua Grup H di Juventus Stadium, Selasa (2/10/2018). Ketiga gol Juventus dicetak oleh penyerang asal Argentina, Paulo Dybala.

Bermain tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo yang mendapat kartu merah pada laga sebelumnya kontra Valencia, Juventus tak susah menumbangkan Young Boys. Paulo Dybala jadi bintang pengganti Ronaldo.

Laga baru berjalan lima menit saat Juventus unggul 1-0 berkat gol Paulo Dybala. Bianconeri menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0 saat Dybala lagi-lagi menjebol gawang wakil Swiss itu pada menit ke-33.

Pemain berjulukan La Joya itu menyempurnakan torehan hat-trick pada menit 69 setelah memanfaatkan umpan Juan Cuadrado dari sisi kanan.

Young Boys harus bermain dengan 10 pemain saat Aly Camara mendapat kartu merah pada menit 78 karena dianggap menyikut Dybala. Juventus pun menang 3-0 atas tamunya.

Ini merupakan hat-trick pertama bagi Dybala untuk tim berjulukan Si Nyonya Tua itu. Eks pemain Palermo itu menjadi pemain keempat sepanjang sejarah Juventus yang mampu mencetak trigol di ajang Liga Champions.

Dengan kemenangan atas Young Boys, Juventus memuncaki klasemen dengan poin enam dari dua laga. Dybala dan kolega mengungguli Manchester United yang bermain belakangan melawan Valencia.

Comments