Paulo Dybala Senang Juventus Tak Bergantung pada Ronaldo

‘I support VAR’ – Guardiola

Penyerang Juventus, Paulo Dybala, menjadi bintang lapangan pada laga kontra Young Boys pada laga kedua Grup H di Juventus Stadium, Selasa (2/1/2018). Tiga gol yang dilesakkan Dybala membawa Juventus menang 3-0 atas tim tamu.

Paulo Dybala yang sempat tergusur karena kehadiran Cristiano Ronaldo, membuktikan kualitasnya. Pemain berusia 24 tahun itu mencetak tiga gol pada menit 5, 33, dan 69 saat menghadapi Young Boys.

Pada laga tersebut, pelatih Juventus Massimiliano Allegri tak bisa memainkan Ronaldo karena mendapat kartu merah. Alhasil, allenatore berusia 51 tahun itu pun menduetkan Dybala dengan Mario Mandzukic di lini serang. Hasilnya tak mengecewakan, kepercayaan Allegri dibayar tiga gol oleh Dybala.

“Kamu bermain tanpa Cristiano Ronaldo. Ini akan jauh lebih mudah jika Ronaldo ada bersama kami. Namun bagaimana pun, kami harus menjadi tim yang solid dengan atau tanpa Ronaldo,” kata Dybala dilansir dari Sky Italia.

Dybala pun memuji perjuangan rekan-rekan setimnya. Kendati tanpa sang megabintang, Bianconeri tak menunjukkan indikasi ketergantungan kepada Ronaldo.

“Saya senang dengan pertandingan seperti ini. Menurut saya Juventus bermain dengan strategi yang benar. Kami bermain bagus dan mampu menjaga konsentrasi sepanjang laga,” tutur pemain beralias La Joya itu.

Berkat trigol Paulo Dybala itu, Juventus kini memuncaki klasemen sementara Grup H. Si Nyonya Tua mengungguli Manchester United yang berada di posisi kedua.

Comments