Real Madrid Kalah, Manchester United Seri

Hasil buruk dialami dua raksasa sepak bola Eropa, Manchester United dan Real Madrid, dalam matchday kedua Liga Champions 2018-2018, Selasa (2/10/2018). Manchester United hanya mendapat satu angka di kandang, sementara Real Madrid takluk dari wakil Rusia.

Menghadapi Valencia di Stadion Old Trafford, Manchester United menurunkan skuat terbaik. Alexis Sanchez yang sempat diistirahatkan saat melawan West Ham United akhir pekan lalu diturunkan sebagai starter. Namun, tim arahan Jose Mourinho itu tak mampu mencetak gol dan harus menyudahi laga dengan skor kacamata.

Hasil imbang itu membuat posisi Jose Mourinho kian tersudut. Sebelumnya, setelah meraih tiga kekalahan dalam tujuh laga awal Liga Inggris, manajer asal Portugal itu diisukan bakal dipecat oleh Manchester United.

 

Hasil lebih miris didapatkan oleh juara bertahan Liga Champions, Real Madrid. Berlaga di markas CSKA Moskva, El Real takluk 0-1 lewat gol Nikola Vlasic pada menit 2.

Los Blancos tergusur ke peringkat ketiga setelah hanya meraup tiga angka dalam dua laga fase grup. Di atas Madrid, AS Roma bertengger di posisi kedua karena unggul agresivitas gol setelah menang besar, 5-0, atas Viktoria Plzen. CSKA menjadi pemuncak klasemen dengan raihan poin empat dari dua laga.

Comments