Gagal Menang di 4 Laga Kandang, Catatan Negatif Karier Mourinho

Hasil imbang 0-0 Manchester United dengan Valencia berarti Jose Mourinho gagal memenangi empat pertandingan kandang berturut-turut untuk pertama kalinya sebagai pelatih.

Mourinho membuat catatan negatif baru yang tidak diinginkan untuk waktu yang lama tanpa kemenangan kandang dalam karier kepelatihan seniornya.

Manchester United ditahan imbang 0-0 oleh Valencia dalam pertandingan Liga Champions di Old Trafford, Selasa (2/10/2018).

Hasilnya berarti Mourinho sekarang gagal memenangi salah satu dari empat pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri di semua kompetisi.

Sejak menang 2-1 atas Leicester City pada pembukaan musim Premier League, Man United kalah 0-3 dari Tottenham, ditahan 1-1 oleh Wolves, dan tersingkir dari Piala Liga Inggris oleh Derby County melalui adu penalti setelah pertandingan imbang 2-2 saat waktu normal.

Terakhir kali mereka tanpa kemenangan kandang adalah pada 2015-2016 di bawah Louis van Gaal, ketika bermain imbang 0-0 dengan PSV, West Ham, dan Chelsea serta kalah 1-2 dari Norwich City pada November dan Desember 2015.

Mourinho terakhir kali setidaknya tanpa tiga kemenangan kandang pada musim 2013-2014, ketika masih melatih Chelsea.

Saat itu, Chelsea kalah beruntun dari Sunderland dan Atletico Madrid sebelum imbang 0-0 dengan Norwich.

Comments