Allegri Senang atas Performa Dybala, tetapi Menuntut Lebih dari Juventus

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, merasa timnya seharusnya mencetak gol lebih banyak saat menang 3-0 atas Young Boys pada laga Liga Champions, Selasa (2/10/2018).

Pada laga tersebut, Paulo Dybala sukses mencetak hat-trick di tengah absennya Cristiano Ronaldo.

Juventus pun telah memenangi dua laga beruntun di Liga Champions musim ini.

“Saya senang untuknya, dia meningkat dan bermain dengan konsistensi yang lebih besar, tetapi semua orang bermain bagus dan menunjukkan kedewasaan melawan tim Young Boys yang terorganisasi,” kata Allegri.

“Mereka adalah tim fisik dan berusaha memblokir kami dengan cara apa pun, jadi itu sulit,” ucapnya.

“Saya selalu mengatakan bahwa kualitas terbaik Dybala adalah kemampuannya untuk membuat tim bermain dan kemudian pergi untuk menyelesaikan langkahnya di akhir. Malam ini dia melakukan itu dengan cemerlang,” ucap Dybala.

Namun, meski demikian, Allegri kecewa Juventus tidak lebih “kejam” terhadap lawan yang menyelesaikan pertandingan dengan 10 orang, setelah Mohamed Ali Camara mendapat kartu merah.

“Kami bermain dengan ketenangan yang tepat, dengan pendekatan yang tepat,” katanya kepada media dalam konferensi pers pasca-pertandingan.

“Tujuan awal membuat semuanya lebih mudah. Jika saya harus menemukan yang negatif, itu adalah bahwa kami harus mencetak lebih banyak gol karena selisih gol bisa sangat penting untuk memenangi grup. Namun, secara keseluruhan tim saya bermain bagus, mereka terus berkembang,” tuturnya.

Comments