Kylian Mbappe Akan Jadi Superstar Sepak Bola Masa Depan

Mauricio Pochettino khiêm tốn cho rằng Ajax mới là đội cửa trên trước Tottenham

Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, memuji penyerang muda Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, sebagai superstar masa depan.

Mbappe adalah salah satu nomine untuk gelar Ballon d’Or, setelah memenangi Piala Dunia 2018 bersama Prancis dan membantu PSG meraih treble domestik pada musim lalu.

Penyerang berusia 19 tahun itu telah menikmati awal yang bagus untuk musim ini, dengan delapan gol Ligue 1, termasuk empat gol yang menakjubkan melawan Lyon, dan dua gol di Liga Champions.

PSG akan menjamu tim Italia, Napoli, pada matchday tiga di Liga Champions pada Kamis (25/10/2018) pekan depan dan Ancelotti memuji Mbappe menjelang pertandingan di Paris itu.

“Mbappe adalah pemain yang bagus, sangat cepat. Namun, ada banyak pemain cepat, perbedaannya adalah Mbappe bisa menjadi cepat dan efektif pada saat yang sama,” ujar Ancelotti, Senin (15/10/2018).

“Apa pun yang dia lakukan, dia sangat efektif. Dia adalah pria tanpa embel-embel, pemain yang sangat langsung. Karena itu, dia sangat berbahaya,” ujarnya.

“Dia masih sangat muda, dia pasti akan menjadi bintang dalam beberapa tahun mendatang,” tutur Ancelotti.

Napoli tengah memuncaki Grup C Liga Champions dengan empat poin dari dua pertandingan, satu poin di atas juara Prancis, PSG.

Comments