Susunan Pemain Liverpool Vs Red Star Belgrade

Bertandang ke Stadion Rajko Mitić untuk pertandingan leg ke-2 Liga Champions (7/11), Daniel Sturridge ditunjuk sebagai kapten untuk Liverpool.

Diberitakan Liverpool Echo, Daniel Sturridge akan memimpin baris pertahanan Liverpool dalam pertandingan Liga Champions mereka dengan Red Star Belgrade di Stadion Rajko Mitić malam ini.

Striker Inggris itu mendapat kesempatan untuk bersinar setelah Jurgen Klopp memilih untuk mengistirahatkan Roberto Firmino di bangku cadangan.

Sang pentolan Brasil belum melakukan yang terbaik dalam beberapa pekan terakhir – dirinya hanya sekali mencetak gol dalam sembilan penampilan terakhirnya.

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan ke-4 untuk Sturridge tampil sebagai starter di musim ini dalam semua kompetisi.

Klopp telah membuat tiga perubahan dari formasi yang ia turunkan pada Sabtu lalu saat melawan Arsenal di Premier League. Dalam pertandingan tersebut, Liverpool harus puas dengan skor akhir 1-1.

Naby Keita juga kembali masuk ke dalam pilihan skuat Klopp setelah mengalami cedera hamstring. Dirinya masuk ke dalam salah satu pemain cadangan untuk laga malam ini.

LIVERPOOl (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Wijnaldum, Milner, Lallana; Mane, Salah, Sturridge.

Subs: Mignolet, Fabinho, Keita, Firmino, Gomez, Moreno, Origi.

Comments