Tampil Buruk, Liverpool Ditekuk Red Star Belgrade

Finalis Liga Champions 2017-2018, Liverpool, harus menelan kekalahan 0-2 saat bertandang ke markas Red Star Belgrade, Stadion Rajko Mitic, dalam matchday keempat Grup C Liga Champions, Selasa (6/11/2018). Menurut gelandang James Milner, Liverpool kalah karena tampil buruk sepanjang pertandingan tersebut.

Liverpool mendapatkan kekalahan mengejutkan dari Red Star Belgrade dalam lanjutan Liga Champions. Anak asuh Juergen Klopp itu dipaksa menyerah 0-2 dari wakil Liga Serbia itu. Brace alias dua gol Milan Pavkov (22’ dan 29’) cukup membuat The Reds pulang dengan tangan hampa.

Gelandang Liverpool, James Milner, menilai kekalahan timnya adalah karena start lambat dan penampilan buruk yang diperagakan sepanjang pertandingan. Milner menyadari Liga Champions adalah kompetisi yang berat sehingga kesalahan kecil dapat membuat sebuah tim mengalami kekalahan.

“Kami tidak memulai pertandingan dengan baik. Kami seharusnya punya beberapa peluang mencetak gol, namun kami gagal memanfaatkan,” ujar Milner dilansir dari BT Sport.

“Kami tak cukup bagus dalam mengalirkan bola. Jika tim tak tampil baik di Liga Champions, maka mereka harus siap dihukum,” kata eks pemain Manchester City itu.

Milner juga mengakui dukungan militan dari suporter Red Star Belgrade turut memengaruhi konsentrasi timnya. Hal serupa juga dialami Napoli ketika bertandang ke markas Red Star Belgrade pada matchday pertama Grup C Liga Champions. Kala itu, Il Partenopei dipaksa bermain imbang 0-0.

Hasil ini menjadi kekalahan kedua bagi Liverpool di Liga Champions 2018-2019. Sebelumnya, Milner dan kolega ditekuk Napoli 0-1 saat bermain di Stadion San Paolo pada matchday kedua. Liverpool kini mengoleksi enam poin dari empat pertandingan.

Comments