Tanpa Messi, Barcelona Diimbangi Inter Milan

Barcelona harus tertahan 1-1 saat berlaga di Stadion Giuseppe Meazza, markas Inter Milan, dalam matchday keempat Grup B, Selasa (6/11/2018). Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, menyebut kegigihan adalah kunci timnya mampu mengimbangi Barcelona.

Barcelona tak bisa menurunkan pemain kunci mereka, Lionel Messi, saat bertandang ke kandang Inter Milan. Messi mengalami cedera pada tangannya sehingga tak bisa bermain pada laga tersebut.  Posisi Messi digantikan Ousmane Dembele yang turun sebagai starter.

Partai Barcelona vs Inter Milan sendiri berakhir imbang 1-1. Gol pemain anyar Barcelona, Malcom, pada menit ke-83 membuat tim tamu unggul lebih dulu. Namun keunggulan itu sirna saat mantan pemain akademi Barcelona, Mauro Icardi, mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-84.

Seusai laga, Icardi memuji semangat juang timnya yang tak kenal menyerah. Alhasil, Inter Milan melalui Icardi mampu mencuri gol penyama kedudukan. Pemain asal Argentina itu pun mengaku sudah siap menghadapi Tottenham Hotspur pada matchday kelima.

“Kami menunjukkan semangat pantang menyerah menghadapi salah satu tim terbaik dunia. Barcelona tahu caranya bermain dengan bola. Mereka sangat menyusahkan kami, namun akhirnya kami bisa mencetak gol karena perjuangan gigih,” kata Icardi dikutip dari laman resmi Inter Milan.

Dengan hasil tersebut, Barcelona masih kokoh di peringkat teratas dengan 10 poin dari empat pertandingan. Blaugrana tinggal membutuhkan hasil imbang kontra PSV Eindhoven pada laga berikutnya. Sementara Inter Milan yang berada di peringkat kedua dengan tujuh angka, masih belum aman dari kejaran Tottenham Hotspur yang mencatatkan empat angka sejauh ini.

Comments