Buffon Jalani Debut, PSG Berbagi Angka dengan Napoli

Paris Saint-Germain yang terbang ke Italia untuk menghadapi Napoli pada matchday keempat Grup C Liga Champions, Selasa (6/11/2018), harus pulang dengan satu angka. Pemain sayap Napoli, Jose Callejon, puas dengan hasil imbang tersebut.

Paris Saint-Germain (PSG) dan Napoli sama-sama menurunkan skuat terbaik mereka pada laga tersebut. Kiper anyar PSG, Gianluigi Buffon, menjalani debut Liga Champions bersama tim berjulukan Les Parisiens itu. Sebelumnya, pada matchday satu hingga tiga Liga Champions musim ini, Buffon menjalani sanksi larangan bermain akibat mendapat kartu merah pada babak perempat final Liga Champions musim lalu.

Debut Buffon tersebut tak terlalu manis karena PSG harus bermain imbang 1-1 dengan Napoli. Kendati sempat unggul lebih dulu melalui gol Juan Bernat pada menit ke-45, PSG harus merelakan tiga angka sirna karena gol balasan yang dicetak Lorenzo Insigne dari titik putih pada menit ke-63.

Bagi winger Napoli, Jose Callejon, hasil imbang itu cukup melegakan bagi timnya. Maklum, Napoli sempat disebut-sebut bakal ditelan habis oleh Liverpool dan PSG yang sama-sama tergabung di Grup C. Menurut Callejon, Napoli mampu menunjukkan bahwa mereka bisa mengimbangi tim-tim besar seperti PSG dan Liverpool.

“Ini adalah hasil yang adil. Kami tentu menginginkan lebih, namun kami telah bekerja keras sepanjang pertandingan. Orang-orang menilai kami akan tersingkir dari grup ini, akan tetapi kami membuktikan diri dan mampu bersaing dengan PSG dan Liverpool,” kata Callejon dilansir dari Calciomercato.

Untuk sementara, Napoli menempati posisi puncak Grup C dengan enam angka dari empat pertandingan. Poin tersebut sama dengan raihan Liverpool yang berada di posisi kedua. Adapun PSG, bertengger di peringkat ketiga dengan lima poin.

Comments