Harry Kane Bawa Tottenham Hotspur Comeback atas PSV

Tottenham Hotspur mampu bangkit dari ketertinggalan dan menjungkalkan PSV Eindhoven di Stadion Wembley, dalam matchday keempat Grup B Liga Champions, Selasa (6/11/2018). Pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino, memuji permainan anak asuhnya yang mampu comeback setelah tertinggal 0-1 hingga babak pertama berakhir.

Penyerang sekaligus kapten Tottenham Hotspur pada laga kontra PSV Eindhoven, Harry Kane, tampil sebagai bintang lapangan. Kane memborong dua gol kemenangan Tottenham atas wakil Belanda itu di matchday keempat Liga Champions.

Tottenham Hotspur menutup babak pertama dengan keadaan tertinggal 0-1 dari PSV Eindhoven. Gol Luuk de Jong pada menit ke-2 membuat The Lilywhites tertinggal di kandangnya sendiri. Beruntung, Tottenham memiliki mesin gol bernama Harry Kane. Kane memborong dua gol (78’ dan 89’) yang membawa Tottenham menang 2-1 atas PSV.

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, puas dengan permainan timnya yang sukses membalikkan ketertinggalan. Menurut Pochettino, Kane dan kawan-kawan telah bermain maksimal di tengah jadwal kompetisi Liga Inggris yang padat menjelang jeda musim dingin.

“Kami layak mendapatkan kemenangan ini. Kami bermain hebat terutama pada babak kedua. Kami tetap tampil prima meski menjalani banyak pertandingan dalam delapan hari terakhir,” ujar Pochettino dinukil dari Teamtalk.

Selanjutnya, Tottenham Hotspur akan menjamu Inter Milan pada  matchday kelima Grup B. Jika Tottenham kalah dari Inter Milan pada laga tersebut, pasukan Pochettino akan dipastikan tersingkir dari gelaran Liga Champions musim ini.

Comments