AS Roma Tumbangkan CSKA Moskva, Di Francesco Belum Puas

AS Roma memetik kemenangan 2-1 atas CSKA Moskva pada matchday keempat Grup G Liga Champions di Stadion Luzhniki, Rabu (7/11/2018). Meski demikian, pelatih Roma Eusebio Di Francesco belum puas dengan kinerja timnya.

AS Roma sukses menjaga peluang lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah menekuk CSKA Moskva dengan skor 2-1. Giallorossi yang mengoleksi sembilan poin dari empat laga berpeluang besar lolos dari Grup G yang juga dihuni Real Madrid dan Viktoria Plzen.

AS Roma membuka keunggulan atas CSKA saat laga baru menginjak menit keempat. Kostas Manolas meneruskan sepak pojok Lorenzo Pellegrini menjadi gol lewat sundulan kepalanya. Di babak kedua, CSKA berhasil membalas melalui Arnor Sigurdsson pada menit ke-51. Namun Roma kembali memimpin setelah CSKA bermain dengan 10 pemain karena Hoerdur Magnusson mendapat kartu kuning kedua. Lorenzo Pellegrini menjadi penyelamat Roma lewat gol yang ia sarangkan memanfaatkan umpan Edin Dzeko pada menit ke-59.

Kendati timnya memenangi laga, pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, belum puas. Menurut eks pelatih Sassuolo itu, Serigala Roma memiliki banyak peluang yang seharusnya bisa menambah margin kemenangan.

“Kami bisa melakukan hal yang jauh lebih baik daripada ini. Kami seharusnya bisa mencetak gol ketiga karena kami memiliki banyak peluang. Saya tak ingin hal ini terjadi lagi,” ujar Di Francesco dilansir dari Football Italia.

Kemenangan atas CSKA Moskva membuat AS Roma berada di peringkat kedua di bawah Real Madrid dengan koleksi poin sama yakni sembilan dari empat pertandingan. Selanjutnya, Roma akan menantang Los Blancos di Stadion Olimpico pada matchday kelima Grup G Liga Champions, 28 November nanti.

Comments