Bersama Pelatih Baru, Real Madrid Bantai Tim Juru Kunci

Real Madrid membantai tim juru kunci Grup G, Viktoria Plzen, dengan skor 5-0 pada matchday keempat Liga Champions, Rabu (7/11/2018). Kemenangan besar itu membuat posisi Real Madrid kembali ke puncak klasemen setelah sempat tergusur ke posisi dua.

Menjalani laga pertama di Liga Champions bersama pelatih baru Santiago Solari, Real Madrid langsung menggila. Real Madrid sukses melibas Viktoria Plzen dengan lima gol tanpa balas. Kemenangan ini sekaligus membuat El Real merebut kembali takhta puncak klasemen Grup G yang sempat diambil alih AS Roma.

Real Madrid sudah unggul 4-0 atas Viktoria Plzen hingga babak pertama berakhir. Dua gol Karim Benzema (21’ dan 37’), dilengkapi dengan lesatan Casemiro (23’) dan Gareth Bale (40’). Di babak kedua, Toni Kroos menyempurnakan kemenangan Real Madrid menjadi 5-0 atas Viktoria.

Hasil ini membuat kans Real Madrid lolos ke fase gugur Liga Champions menjadi terbuka lebar. Pada laga selanjutnya, Los Blancos akan bertandang ke markas AS Roma untuk menentukan satu tiket ke babak 16 besar jika mampu memenangi pertandingan.

Comments