Rekor Sempurna Juventus Dipatahkan Manchester United

Menjamu Manchester United di Juventus Stadium, Bianconeri harus merasakan kekalahan 1-2 pada matchday keempat Grup H Liga Champions, Rabu (7/11/2018). Kekalahan tersebut didapatkan Juventus setelah mampu unggul 1-0 lebih dulu kemudian dibalikkan hanya dalam waktu empat menit.

Sebelum menjamu Manchester United, Juventus mencatatkan tiga kemenangan beruntun di Liga Champions. Akan tetapi rekor tersebut harus putus setelah kandas di tangan Manchester United lewat comeback dalam tempo empat menit.

Juventus unggul lebih dulu pada menit ke-65 setelah Cristiano Ronaldo melesakkan tendangan voli yang tak mampu dihalang kiper David de Gea. Manchester United baru bisa membalas pada menit ke-86 melalui tendangan bebas Juan Mata yang menghunjam gawang Juventus. The Red Devils akhirnya mengamankan tiga angka setelah Leonardo Bonucci membuat gol bunuh diri pada menit ke-90.

Selain memutus rekor sempurna Juventus, hasil ini juga menunda pasukan Massimiliano Allegri itu untuk lolos dari fase grup. Sebab, jika Juventus memenangi laga tersebut, Ronaldo dan kolega sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup H.

Comments