Cedera engkel, Casemiro absen saat Madrid tandang ke markas Roma

Casemiro_TWITTER REAL MADRID

Real Madrid akan kehilangan gelandang bertahan andalannya, Casemiro, selama satu bulan. Pasalnya, pemain berusia 26 tahun asal Brasil tersebut mengalami cedera engkel.

Media Spanyol, Marca, yang melaporkan kabar tersebut. Mantan pemain FC Porto ini membutuhkan waktu pemulihan setidaknya hingga empat pekan sehingga dia dipastikan absen ketika Madrid melawan AS Roma dalam penyisihan Grup G Liga Champions.

 

Menurut jadwal, Madrid akan melakoni matchday kelima penyisihan grup di Stadion Olimpico, Roma, 27 November. Dani Ceballos dan Toni Kroos diprediksi akan mengemban tugas Casemiro untuk menjaga keseimbangan di sektor vital tersebut.

Musim ini, Casemiro memainkan peranan penting untuk skuad besutan Santiago Solari. Dia sudah terlibat dalam 17 pertandingan di semua kompetisi dengan kontribusi satu gol.

Casemiro, Gareth Bale, Nacho_TWITTER REAL MADRID

Madrid dan Roma untuk sementara menjadi penguasa Grup G karena sama-sama mengumpulkan sembilan poin dan berada di peringkat 1-2. Mereka unggul lima angka atas CSKA Moscow yang menempati urutan ketiga.

Dengan demikian, laga nanti akan sangat menentukan dalam perebutan status juara grup sebelum mereka melakoni laga pamungkas penyisihan grup pada 12 Desember. Pada pertandingan terakhir, Madrid akan menjamu CSKA sedangkan Roma tandang ke markas Viktoria Plzen.

Comments