Manchester United vs PSG, Alexis Sanchez Optimistis Manchester United Bisa Atasi PSG

Pertandingan Manchester United vs PSG akan menjadi tantangan berat tuan rumah pada ajang Liga Champions. Pada babak 16 besar nanti, Manchester United sudah ditunggu salah satu tim unggulan Paris Saint-Germain (PSG). Laga leg pertama akan dilangsungkan pada Rabu 13 Februari 2019 dini hari WIB.

Salah satu pemain bintang Manchester United, Alexis Sanchez, merasa optimistis timnya bisa mengatasi tim kaya raya asal Prancis itu. Menurutnya segala sesuatu bisa terjadi pada pertandinga Manchester United vs PSG, apalagi jika tuan rumah tidak kebobolan pada leg pertama.

What is going with Alexis Sanchez at Manchester United?

“Kami lolos ke babak selanjutnya dan akan menghadapi PSG. Ini adalah ujian besar untuk kami namun selama 180 menit semuanya bisa terjadi. United adalah klub yang memiliki sejarah dan dapat mengalahkan rival manapun,” ujar eks pemain Barcelona tersebut.

“Jika kami menang di Old Trafford tanpa kebobolan, maka kami akan diunggulkan pada leg kedua. Saya rasa kami bisa melakukannya dan saya yakin kami bisa mencetak gol di Paris,” tambahnya.

Manchester United sejatinya cukup diuntungkan pada pertemuan pertama minggu ini. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer bakal menghadapi PSG yang pincang karena tak bisa memainkan kartu AS mereka, Neymar. Pemain asal Brasil tersebut dibekap cedera kaki dan harus menepi hingga 3 bulan.

Comments