Jelang Manchester United vs PSG, Kubu Les Parisiens Waspadai Paul Pogba

Ernesto Valverde e ngại lối chơi tấn công mạnh mẽ của Liverpool

Salah satu laga menarik akan terjadi dini hari nanti. Pertarungan antara tim yang sedang bangkit yaitu Manchester United akan bersua tim yang pincang, Paris Saint-Germain di Liga Champions Eropa. Dua bulan lalu, banyak pihak yang menungunggulkan PSG, tapi kini sebaliknya.

Penyerang PSG, Julian Draxler mengklaim mereka sudah mewaspadai pergerakan Paul Pogba dan berencana mematikan kinerja pemain tim nasional Prancis tersebut. Ini dilakukan agar permainan lini tengah MU tak berkembang.

“Banyak pemain hebat di Manchester United terutama pada sektor gelandang, seperti adanya Pogba dan Nemanja Matic. Mereka akan menjadi kunci laga ini,” ujar Draxler yang kami lansir dari laman Detik Sports.

Baca juga: Manchester United vs PSG, Alexis Sanchez Optimistis Manchester United Bisa Atasi PSG

Senada dengan Draxler, pelatih PSG pun mewaspadai Pogba dan pemain Prancis lainnya, Anthony Martial. “Saya rasa tak ada yang mengejutkan ketika Pogba jadi pemain penting. Dia adalah pemain hebat, punya kualitas istimewa, mampu melakukan banyak hal dan mampu membuat perbedaan. Bagi saya dia selalu berbahaya bersama Anthony Martial,” ungkapnya.

Draxler sendiri tampaknya akan diturunkan menjadi starter oleh Tuchel di Old Trafford nanti mengingat Neymar Jr dan Edinson Cavani mungkin absen kali ini.

PSG “cannot replace” Neymar and Cavani ahead of UCL tie at Manchester United – Tuchel

Comments