Jelang Manchester United vs PSG, Solskjaer Percaya Miliki Tebakan Bagus Soal Pendekatan Lawan

Saat undian babak 16 besar Liga Champions usai, banyak yang percaya bahwa laga Manchester United vs PSG ini akan menjadi jalan mulus bagi tim asal Prancis tersebut lolos ke babak perempat final. Alasannya adalah, MU saat itu tampil megap-megap di bawah arahan Jose Mourinho.

Kini kondisinya berubah. Pergantian pelatih dari Mou menuju Ole Gunnar Solskjaer membuat laga Manchester United vs PSG ini lebih condong ke kubu Setan Merah. Badai cedera pemain inti PSG dan kebangkitan MU adalah alasan utamanya.

PSG’s Tuchel compares Solskjaer to a doctor, ahead of UCL tie at Manchester United

Namun Solskjaer enggan terlena dengan prediksi. Ia mengungkapkan “Dengan kondisi ini,  PSG bakal memberi kesempatan bermain pada pemain lainnya, membuat permainan mereka makin tak terpediksi. Padahal sebelumnya Anda bisa tahu bagaimana cara mereka bermain sepanjang musim ini, dengan para pemain seperti Neymar,” ujarnya dilansir laman Goal.

“Kini kami harus menebak-nebak, tapi kami percaya memiliki tebakan yang bagus soal pendekatan PSG di laga nanti,” pungkas pelatih interim yang dipinjam dari klub Molde tersebut.

Baca juga: Jelang Manchester United vs PSG, Kubu Les Parisiens Waspadai Paul Pogba

Comments