AS Roma vs Porto, Pelatih Roma Bangga Jadi Dua Wakil Italia Tersisa

Ernesto Valverde e ngại lối chơi tấn công mạnh mẽ của Liverpool

Pertarungan antara AS Roma vs Porto memang tak bergaung seperti Manchester United vs PSG yang sama-sama dihelat pada dini hari ini (13/2). Tapi bagi kedua tim dan para pendukungnya, ini jelas laga maha penting.

AS Roma, bersama Juventus adalah wakil yang tersisa di putaran 16 besar setelah Inter Milan dan Napoli harus terperosok dari fase grup Liga Champions menuju babak gugur Europa League sebagai peringkat ketiga. Pelatih Roma, Eusebio Di Francesco pun bangga anak asuhnya lolos ke fase ini.

“Setiap peluang itu penting terutama berlaku di Liga Champions Eropa. Hanya ada dua tim Italia yang tersisa di kompetisi, yang juga membuat kami bangga. Sebagai tim, kami harus lebih ambisius (di turnamen ini),” ujarnya dilansir dari laman resmi Roma.

Liverpool defeat will help us beat Porto – Roma’s Di Rossi

“Pertahanan yang baik adalah hal mendasar, jika Anda akan membangun serangan yang bagus. Penting bagi kami untuk menjaga clean sheet, kami harus bertahan dengan baik, sebagai tim,” lanjutnya.

Edin Dzeko dkk ini musim lalu berhasil membawa AS Roma ke fase semi final Liga Champions Eropa setelah comeback atas Barcelona di laga leg kedua perempat final musim lalu. Namun sayangnya mereka gagal menuju final setelah tak mampu membendung Liverpool saat itu.

Comments