Manchester United vs PSG Berakhir 0-2, Soslkjaer Ingin Pemainnya Belajar dari Laga Ini

Guardiola: Apa yang saya bisa lakukan dengan VAR?

Gol Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe membuat publik Old Trafford bungkam. Laga 16 besar Liga Champions Eropa antara Manchester United vs PSG tersebut berakhir di luardugaan. Pasalnya, MU digadang-gadang mampu hentikan laju PSG kali ini.

Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara tentang performa timnya kali ini. MU yang sebelumnya tak terkalahkan saat ia memegang kendali akhirnya harus takluk di Eropa.

We not at their level admits Solskjaer after PSG defeat

“Anda dapat melihat bahwa kami tidak bermain game di tingkat ini untuk sementara waktu. Ini tidak akan menjadi musim yang menentukan bagi kami. Itu harus menjadi salah satu yang akan kita pelajari dari pengalaman di laga ini,” dilansir laman resmi United.

Berkat hasil ini juga, MU harus kerja lebih keras mengejar defisit gol di Paris nanti. “Kami tahu kami harus mencetak dua gol lebih dan tidak kebobolan. Tapi kita pernah melakukan itu sebelumnya di klub ini. Kami pernah membalikkan keadaan. Tentu saja, PSG adalah tim yang sangat bagus dengan kualitas dari kiper hingga striker, tapi kami harus pergi ke sana dengan kepercayaan diri.”

Comments