Mbappe Bicara Posisi Baru dan Nasib Tim Prancis di Liga Champions Eropa

Guardiola: Apa yang saya bisa lakukan dengan VAR?

Cederanya Neymar Jr dan Edinson Cavani membuat pelatih PSG menaruh sang wonderkid Kylian Mbappe sebagai penyerang tengah. Padahal posisi favorit Mbappe adalah sayap kanan atau kiri, baik saat bermain di Monaco atau di timnas Prancis.

Semalam, Mbappe ditopang oleh trio Julian Draxler, Angel Di Maria dan Dani Alves yang mendadak menjadi sayap kanan. Namun Mbappe sendiri mengaku menjadi penyerang tunggal adalah hal yang baru baginya.

“Thomas Tuchel (pelatih PSG) bilang kepada saya peran ini akan berbeda, bahwa saya akan menyentuh bola jauh lebih sedikit. Ini sulit karena saya mempelajari peran dan posisi penyerang tengah yang baru, tapi saya tidak frustrasi,” ungkapnya dilansir dari laman Goal.

Tuchel – win over Man U was ‘amazing to see’

Selain bicara posisi dan peran barunya, ia juga mengajak banyak suporter untuk mendukung PSG dan wakil Prancis lainnya di Liga Champions Eropa.

“Kami harus berhenti merasa takut. Sepakbola dimainkan di lapangan. Sepakbola Prancis harus melangkah sejauh mungkin di Liga Champions. Orang-orang harus mendukung kami, dan kami juga akan mendukung Lyon pekan depan. Kami harus berhenti merasa takut (di kompetisi ini).”

Baca juga: Manchester United vs PSG Berakhir 0-2, Soslkjaer Ingin Pemainnya Belajar dari Laga Ini

 

Comments