Tottenham vs Dortmund, Son Heung-min Klaim Fase Gugur Selalu Sulit

Pada dua pertemuan terakhir Tottenham vs Dortmund musim lalu di fase grup Liga Champions Eropa, skuat The Lilywhites memenangi duel di London dan di Jerman. Saat itu mereka menang 3-1 dan 1-2. Tapi kini Dortmund akan datang dengan kondisi yang berbeda.

Son Heung-min yang cetak dua kali gol ke gawang Dortmund musim lalu, mengungkapkan pendapatnya jelang laga 16 besar ini. “Sungguh menakjubkan bermain Liga Champions lagi, terutama ketika kita mengingat betapa sulitnya di babak penyisihan grup untuk mencapai 16 besar,” kata Sonny dilansir laman Spurs.

Sancho trains with Dortmund ahead of Spurs clash

“Pada level ini, ini selalu merupakan pertandingan yang sangat sulit dan kami tidak ingin fokus pada tim lain, kami harus fokus pada diri sendiri. Kita harus percaya kita bisa melakukannya. Saya percaya pada diri sendiri dan saya percaya pada rekan satu tim saya.,” lanjutnya.

Mengenai kondisi Dortmund yang berbeda dengan pelatih dan beberapa pemain baru, Son menyadari hal ini dam melemparkan pujian untuk pemuncak klasemen sementara Bundesliga tersebut.

“Sepak bola berubah begitu cepat. Musim lalu di babak penyisihan grup mereka masih tim yang hebat tetapi mereka sudah jauh membaik, mereka bahkan lebih baik daripada musim lalu. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat bagus dan saya sangat bersemangat untuk bermain melawan mereka lagi,” pungkas kapten timnas Korea Selatan tersebut.

Baca juga: Jadwal Liga Champions Eropa Babak 16 Besar Pekan Ini (13-14 Februari 2019)

Comments