Menang Atas Dortmund, Pochettino Berikan Libur Kepada Skuat Tottenham

Guardiola: Apa yang saya bisa lakukan dengan VAR?

Tottenham Hotspur berhasil menang secara heroik atas Borussia Dortmund di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Keberhasilan ini membuat manajer Mauricio Pochettino senang bukan main. Ia memutuskan untuk memberikan libur lebih kepada skuat Spurs. Mengingat mereka baru akan bertanding lagi di kompetisi domestik pada 23 Februari nanti.

We can win the CL says Tottenham’s Pochettino

Pochettino menyebut para pemainnya tersebut sebagai ‘pahlawan’, dan berhak untuk mendapatkan libur lebih. Ia sendiri memiliki rencana untuk menggunakan waktu istirahat ini untuk pergi jauh.

“Saya tidak akan memberi tahu rencana saya kepada kalian. Tetapi yang pasti saya akan pergi ke luar Inggris,” ujar Pochettino selepas laga.

“Dengan semua situasi yang terjadi kepada kami, tim berjuang, dan mendapatkan hasil. Saya merasa sangat bangga akan hal itu. Pemain saya adalah pahlawan. “

“Kami sangat senang, tetapi masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan.”

Meskipun tampil tanpa dua pemain andalan, Harry Kane dan Dele Alli. Spurs berhasil mengalahkan Dortmund dengan skor 3-0 melalui gol-gol yang dicetak oleh Heung-min Son, Jan Vertonghen, dan Fernando Llorente. Leg kedua sendiri akan digelar pada 5 maret nanti di mana Dortmund yang akan mendapatkan giliran sebagai tuan rumah.

Comments