Victor Lindelof: Mudah-Mudahan Saya Bisa Hentikan Mbappe Cetak Gol

‘I’m completely happy’ – Klopp after Liverpool beat Porto 4-1

Persnel Kimpembe dan Kylian Mbappe menjadi aktor utama PSG saat menaklukkan Manchester United di Old Trafford dengan skor 0-2 beberapa pekan lalu. Kuartet bek Ashley Young, Eric bailly, Victor Lindelof dan Luke Shaw benar-benar dibuat report saat itu.

Bek Manchester United asal Swedia, Victor Lindelof tegaskan dirinya tak ingin mengulangi kesalahannya saat gagal membendung Kylian Mbappe dkk seperti saat leg pertama lalu. Kini ia ingin hentikan Mbappe demi timnya lolos ke babak selanjutnya.

“Dia adalah pemain kelas dunia. Saya pikir semua orang tahu kualitas Kylian Mbappe. Dia sudah menunjukkan kepada dunia bahwa dia adalah pemain hebat,” ujar Lindelof seperti yang dilansir laman Goal.

‘PSG confident ahead of Man Utd clash’ – Tuchel

“Anda selalu ingin bermain melawan yang terbaik dan dia jelas merupakan salah satu yang terbaik. Jadi saya tak sabar untuk itu dan mudah-mudahan saya bisa menghentikan dia mencetak gol,” lanjutnya.

MU sendiri akan banyak kehilangan pemainnya seperti Paul Pogba karena akumulasi kartu, dan sisanya seperti Anthony Martial, Nemanja Matic, Alexis Sanchez, Jesse Lingard, Ander Herrera, Juan Mata, Matteo Darmian, Phil Jones dan Antonio Valencia akan absen karena cedera.

Man Utd without 10 first-team players for PSG clash

Comments