Jelang Porto vs AS Roma: Il Gialorossi Tak Boleh Pikirkan Hasil Leg Pertama

Kemenangan AS Roma di kandang sendiri saat leg pertama lalu memang hasilnya tak begitu memiliki marjin yang besar atas Porto. Skor 2-1 saat itu jelas membuka peluang comeback layaknya laga Real Madrid vs Ajax Amsterdam kemarin.

Salah satu penyerang Roma, Diego Perotti tegaskan kawan-kawannya agar tetap fokus dan tak terlena dnegan kemenangan di leg pertama beberapa pekan lalu.

“Kami memiliki keuntungan kecil dan kami harus memanfaatkannya sebaik mungkin. Kita tahu bahwa jika kita dapat mencetak satu atau dua gol, itu akan membuatnya jauh lebih sulit bagi mereka. Kita tidak boleh memikirkan leg pertama, mainkan saja game kita,” ujar Perotti dilansir laman resmi Roma.

‘It’s not about my job, but about Roma going through’ – Di Francesco

Sednagkan pelatih Roma, Eusebio Di Francesco mengklaim dirinya sudah mempersiapkan para pemainnya untuk lolos ke fase selanjutnya di Liga Champions Eropa ini.

“Sekarang kita harus memikirkan pertandingan besok dan memilih pemain yang tepat. Sangat penting bahwa siapa pun yang bermain nanti akan menghasilkan kinerja terbaik. Mereka yang tidak bermain dengan baik harus bersemangat untuk menebusnya.”

Porto confident ahead to facing Roma in second leg of last 16 UCL tie

Comments