Hasil Liga Champions, Juventus vs Atletico Madrid (3-0, agg 3-2): Aksi Gila Cristiano Ronaldo!

‘Ajax need miracle to beat Ronaldo and Juve’ – Neres

Pekan lalu, setidaknya ada tiga dari empat laga yang menghasilkan skor yang mengejutkan. Ajax, Manchester United dan Porto mampu comeback dari ketertinggalan mereka di leg pertama. Kini hal tersebut terulang lagi di tengah pekan ini.

Juventus yang takluk 2-0 oleh Atletico Madrid di Wanda Metropilitano mau tak mau membuat raksasa Italia tersebut bermain kencang sejak menit awal. Trio Federico Bernadeschi, Mario Mandzukic dan Cristiano Ronaldo meneror pertahanan Atleti sejak awal laga.

Pada menit ke-27 pertengahan babak pertama, CR7 akhirnya membuat gol pembuka asa. Sundulannya berhasil mengoyak jala Jan Oblak saat itu. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

‘Ronaldo advantage for Juventus’ – Allegri

Cristiano Ronaldo lagi-lagi menjadi monster menakutkan bagi benteng pertahanan Los Cholconeros. Tandukan kepalanya hasil umpan Joao Cancelo membuat skor menjadi 2-0 pada awal babak kedua berlangsung. Atleti semakin tertekan dan Juventus semakin di atas angin.

Akselerasi Bernardeschi di penghujung laga akhirnya membuat petaka. Wasit menunjuk titik putih pada menit ke-86 dan CR7 maju sebagi algojonya. Sebagai pemain bermental baja, ia selesaikan penalti tersebut dan membuat Juve comeback dan unggul agregat 3-2.

Tak sia-sia Juventus memboyong Cristiano dan ini adalah jawaban sang mega bintang saat jasanya dibutuhkan. Luar biasa.

Comments