Juventus Comeback, Pelatih dan Pemain Atletico Madrid Ini Akui Inferior

‘Ajax need miracle to beat Ronaldo and Juve’ – Neres

Kemenangan 2-0 di kandang sendiri beberapa pekan lalu menjadi tak berarti bagi Atletico Madrid. Ini dikarenakan mereka harus menelan pil pahit kalah oleh Juventus dengan skor 3-0 semalam lewat hattrick Cristiano Ronaldo.

Pelatih Atletico, Diego Simeone mengaku timnya tertekan sepanjang laga dan bermain gugup karena kebobolan terlebih dahulu.

“Mereka (Juventus) menekan kami mundur, Anda harus memberi selamat kepada saingan ketika mereka memainkan permainan seperti itu dan Anda dikalahkan seperti hari ini. Mereka lebih baik, dan mereka pantas memenangkan pertandingan,” ujarnya pasca laga.

Simak juga: Hasil Liga Champions, Juventus vs Atletico Madrid (3-0, agg 3-2): Aksi Gila Cristiano Ronaldo!

“Kami membuat banyak kesalahan pastinya, tapi saya yang salah kali ini, bukan para pemain. Secara taktik Juve lebih baik, mereka lebih baik di bola kedua (second ball), itu sebabnya mereka memenangkan pertandingan,” lanjut.

Penyearng andalan Atletico asal Prancis, Antoine Griezmann pun akui bahwa timnya gagal menjalankan strategi pelatih dan membendung tim tuan rumah.

“Kami gagal menjalankan permainan kami. Kami memilih hari yang buruk untuk mengacaukan hasil pertandingan. Juventus unggul di semua level dan saya tidak bisa masuk ke dalam permainan. Itu benar-benar berbeda dari pertandingan leg pertama lalu.”

Comments